Jual kasur busa berkualitas tinggi standar Japan dengan harga terbaik kini hadir dikota Tasikmalaya dan sekitar, Tidak Perlu repot.

Minggu, 28 Desember 2014

Posted by Inoac Priatim in | 10.54 No comments

Tentang Kasur Inoac





Merupakan jenis kasur busa, tapatnya Urethane Foam dan Inoac merupakan pabrikan pertamakali yang memproduksinya pada tahun 1954 yang dulu masih terpusat di Jepang. Baru tahun 1973 produk busa unggulan Inoac ini hadir ke Indonesia dan hingga kini busa yang diproduksi PT. Inoac Polytechno Indonesia tetap menjadi yang terbaik dengan segala perkembangan dan teknologinya.

Kualitas yang baik selalu ada karena pabrikan Jepang selalu disiplin menjaga mutunya ( Sustainability Of Quality ) dari bahan-bahan baku serta kontrol mutu yang baik ( Tight Control Of Quality ). Kasur Inoac ini menggunakan bahan foam dengan jenis Eon LG ( Light Green ) serta tingkat kekenyalan ( Desnity ) 32, yang mana ini merupakan bahan foam terbaik yang menjadikannya tidak panas saat digunakan, dan foam yang digunakanpun berbahan Polyurethane lebih nyaman awet, tidak mudah kempes, dan kami dapat pastikan tidak aka ada kutu yang bersemayam didalamnya.

Dengan teknologi dan kualitas terbaik Inoac memberikan garansi selama 10 Tahun jika dalam masa garansi ternyata produk kempes atau lepek tidak usah ragu untuk menggantikannya.





0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter